Polsek Sumbermalang bersama Muspika Pasang Rambu Larangan pada Area Lokasi Banjir

Polres Situbondo – Tribratanews Situbondo, Pasca kejadian banjir bandang yang melanda area bantaran sungai di dsn. Glindung ds. Kalirejo Kec Sumbermalang pada hari Minggu (07/01/2018) kemarin, mengakibatkan kerusakan yang cukup signifikan pada jembatan penghubung desa. disinyalir kerusakan pada jembatan tersebut akibat terjangan arus banjir yang cukup deras.

Guna mengantisipasi hal-hal yang dapat membahayakan keselamatan warga setempat, Kapolsek Sumbermalang AKP Sugiarto bersama Staff Kecamatan Sumbermalang memberikan rambu larangan “dilarang melintas” yang ditempel pada pinggir jembatan tersebut.

“maksud dan tujuan pemberian rambu larangan melintasi jembatan ini tidak lain untuk menghalau masyarakat yang nekat melintasi jembatan ini. mengingat kondisi jembatan yang retak-retak akibat terjangan banjir, maka sangat berbahaya bila dilewati kendaran. untuk menormalisasi kembali fungsi dari jembatan tersebut, kami buatkan sementara jembatan darurat dari bambu agar masyarakat tidak kesulitan dalam menjalani aktifitas sehari-hari.” Tambah Kapolsek Sumbermalang. (Humas/Mangg)

%d blogger menyukai ini: