Kanit Binmas Polsek Panji Himbau Generasi Muda Jauhi Narkoba

Tribrata News Situbondo – Polres Situbondo, Maraknya isue narkoba sudah tak asing lagi dikalangan remaja saat ini,  dan tak bisa dipungkiri bahwa perkembangannya pun cukup pesat mulai dari pelajar hingga yang dewasa banyak yang terpengaruh dan dampaknya sungguh luar biasa terhadap keluarga lingkungan dan benar benar membuat masa depan suram bagi pemakainya.

Oleh karenanya dalam kesempatan pembinaan mahasiswa KKN di desa juglangan, Selasa 06 Februari 2018 pikul 09.00 wib Kanit Binmas Polsek Panji  Aiptu Tolak Wawang dalam rangka ops bina kusuma 2018 melaksanakan binluh tentang bahaya narkoba kepada mahasiswa,  Kanit Binmas menjelaskan bahwa memang perlu dilakukan pendekatan dan himbauan kepada mahasiswa mahasiswa generasi muda agar tidak melakukan kenakalan remaja apalagi terjun di dunia narkoba yang merugukan dirinya maupun membuat susah orang tuanya.

Kanit Binmas juga memberikan himbauan kepada gemerasi muda agar tidak mudah patah semangat dalam menimba ilmu,  dan tetap tekun dalam mencapai cita cita dan kesuksesan karir untuk para generasi bangsa. (Polsek Panji)

%d blogger menyukai ini: