Mabuk Oplosan, 6 Pemuda Diamankan Polsek Panji

Polres Situbondo – Tribratanews Situbondo, Miras oplosan saat ini merupakan cara paling mudah para remaja untuk mabuk mabukan,  disamping terjangkau,  harganya sesuai kantong pelajar namun siapa sangka. resikonya malah luar biasa. dibeberapa daerah disebutkan akibat miras oplosan malah merenggut nyawa karena campurannya yang diminum ternyata berbahaya bagi tubuh dan sampai menyebankan kematian.

Menyikapi gejala tersebut polsek panji menggalakkan keamanan dan ketertiban diwilayahnya terutama terhadap miras oplosan langsung ditindak dan dibawa ke mapolsek panji

Pada hari minggu 25 februari 2018 pukul 21.30 wib, Petugas piket polsek panji menciduk 6 remaja yang sedang pesta miras oplosan ditaman pacing. Hal tersebut sempat menimbulkan perhatian warga yang tidak nyaman melihat kelakuan warga tersebut.  Setelah didatangi oleh petugas kemudian langsung dibawa ke mapolsek panji.

­Setelah diintrogasi kemudian remaja tersebut dibina dan diberikan pembinaan sampai menyadari kesalahannya tersebut. Selang beberapa jam kemudian remaja tersebut dipulangkan setelah diberi surat pernyataan. (sur/panji)

%d blogger menyukai ini: