Polsek Panji Amankan Muda Mudi Mabuk di Kos Kosan

Polres Situbondo – Tribratanews Situbondo, Konsep pergaulan seakan tidak ada habisnya menjadi trending anak muda jaman sekarang untuk dikulik, hal ini juga tidak luput dari arus globalisasi budaya asing yang cenderung merusak pergaulan generasi muda masa kini.

Dilansir dari dokumentasi kegiatan polsek panji. Pada hari selasa 20 februari 2018 pada pukul 19.20 wib melakukan pembinaan kepada muda mudi sedang mabuk di Kos Kosan Jl. Semeru Kel Mimbaan kec panji. Setelah didatangi oleh petugas dan digrebek bersama sama dengan warga dan mengetahui RT setempat mengamankan 2 orang tertangkap tangan sedang mabuk dengan barang bukti 3 botol miras merek Tom Stanley sedangkan 3 temanya langsung kabur.

Kedua muda mudi itu mengaku sedang kumpul bareng dengan teman temannya,  dan membeli minuman tersebut untuk hepy hepy.  Setelah dilakukan introgasi kemudian diberikan pembinaan tentang bahaya minuman keras dan pergaulan bebas dapat memicu HIV Aids. Petugas polsek panji juga menegaskan Jangan meniru pergaulan temannya yang tidak baik dan jangan sampai kenakalan remaja merusak masa depan dirinya sendiri.

Remaja tersebut setelah selesai dibina dibuatkan surat pernyataan agar yang bersangkutan dan teman temannya tidak pesta miras kembali. Tak lupa polsek panji juga menghimbau warga setempat agar tidak main hakim sendiri ketika ada kejadian menonjol. (Polsek panji)

%d blogger menyukai ini: