Begini Cara Anggota Pos Lantas Besuki Menggugah Kesadaran Masyarakat untuk Tertib Berlalu Lintas

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Dalam rangka Operasi Keselamatan Semeru 2018 personil Pos Lantas Besuki bagi-bagi Kupon Pulsa dan Bakso Larasati gratis kepada pengguna jalan, Rabu (7/3/2018)

Briptu N. Kahir dkk yang bertugas di Pos Lantas Besuki membagikan kupon gratis berupa Voucher Pulsa dan Bakso Larasati kepada pengendara yang melintas di jalan raya Besuki depan terminal Besuki.

Tapi jangan salah, ingin mendapatkan kupon gratis voucher pulsa senilai 10.000 dan bakso larasati senilai 15.000 perlu usaha dan kesadaran para pengendara untuk mematuhi peraturan lalu lintas. Briptu N. Kahir mengatakan syaratnya cukup mudah, pengendara harus memakai helm termasuk pembonceng (apabila berbocengan termasuk anak-anak), menghidupkan lampu utama, dan membawa surat lengkap SIM dan STNK.

“ Kupon gratis voucher pulsa dan bakso disediakan sebanyak 100 buah kupon, untuk hari ini saja hanya beberapa kupon yang berhasil dibawa pulang pengendara karena masih banyak yang kurang sadar untuk mematuhi peraturan lalu lintas “ kata Brigadir N. Khair.

Bagi-bagi kupon ini adalah salah satu upaya anggota Pos Lantas Besuki untuk menggugah kesadaran masyarakat mematuhi peraturan lalu lintas demi keamanan dan keselamatan selama berkendara.

Sementara itu, Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) memberikan apresiasi atas inovasi anggota Satuan Lalu Lintas di Pos 9.0 Besuki, berbagai upaya untuk menarik dan menggugah kesadaran masyarakat untuk patuh terhadap aturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan berkendara.

“ kreatif dan inovatif, demi untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas berarti anggota Polri sudah ikut andil menyelematkan para pengendara “ kata AKBP Sigit. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: