Perangi Hoax dan Pengujar Kebencian, Polsek Kapongan Gandeng Mahasiswa Dalam Mengikrarkan Komitmen Kepada Masyarakat

Tribrata News Situbondo – Polres Situbondo, Kapolsek Kapongan Iptu H. M. Mansyur bersama Bhabinkamtibmas menggandeng Mahasiswa KKN dari Politeknik Negeri Jember guna membantu mengkirarkan komitmen perangi Hoax dan ujaran kebencian kepada masyarakat kec. Kapongan, (18/03/2018).

Dalam rangka perangi Hoax dan ujaran kebencian, pihak Kepolisian sudah menggandeng seluruh elemen masyrakat mulai dari pelajar, mahasiswa, pekerja, hingga tokoh masyarakat maupun tokoh agama pada beberapa wilayah.

Kapolsek Kapongan Iptu H. M. Mansyur menyatakan “kami sebelumnya sudah menggandeng toga maupun tomas pada wilayah hukum Polsek Kapongan dalam rangka pengikraran perang melawan Hoax dan pengujar kebencian. kedepannya kami akan lebih spesifik dan lebih luas lagi dalam hal sosialisasi perangi Hoax dan ujaran kebencian. tujuan utamanya yaitu untuk menciptakan stabilitas situasi kamtibmas, selain itu kami juga mensosialisasikan terkait cara penggunaan media sosial yang baik dan benar kepada masyarakat.” Tutup Iptu Mansyur. (Humas/Mangg)

 

 

%d blogger menyukai ini: