Gandeng Toga dan Tomas Sat Binmas Polres Situbondo Sosialisasi “Situbondo Menolak Hoax”

Tribrata News Situbondo – Polres Situbondo, menyikapi seringkali adanya penyebaran fitnah ataupun hoax yang beretbaran pada media sosial maupun dalam dunia nyata, Sat Binmas Polres Situbondo melalui pendidikan binkamsa menggandeng sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama guna membantu mensosialisasikan masyarakat Situbondo menolak Hoax.

Dalam kegiatan tersebut Sat Binmas yang di wakili oleh Aipda Roni dan Bripda Intan memberikan penyuluhan sekaligus penyerahan sarana kontak pada Group Hadrah “ Raudatul Jannah “ pimpinan H. Munawar di Dsn. Pariyaan Ds. Sumberkolak Panarukan.

Melalui sambutannya Aipda Roni menyampaikan bahwa terkait penanganan berita hoax Polres Situbondo berupaya semaksimal mungkin agar suatu berita Hoax tidak menyebar sampai masyarakat. selain itu menghimbau bila masyarakat mendapati secara langsung terkait konten yang berisiakan pengujaran kebencian agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian guna menghimdari main hakim sendiri.

Pada akhir kegiatannya Aipda Roni memberikan pesan agar masyarakat Situbondo sepakat dan bersatu dalam rangka perangi berita Hoax. (Humas/Mangg)

 

%d blogger menyukai ini: