Perangi Hoax, Polsek Banyuputih Gandeng Tokoh Agama Ciptakan Kamtibmas Aman dalam Pilgub Jatim 2018

Polres Situbondo – Tribratanews Situbondo, Polsek Banyuputih mengintensifkan patroli dengan melakukan kunjungan dan silaturahmi Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dalam rangka menjaga situasi kamtibmas aman menjelang Pilgub Jatim 2018.

Senin (12/03/2018) Kapolsek Banyuputih Iptu Bambang Irianto, SH bersama Kanit Binmas, Kanit Intel dan Kanit Sabhara melaksanakan giat silaturahmi  Door To Door System ( DDS ) ke kediaman Ust. Abubakar Sholeh selaku pengasuh Ponpes Sunan Kalijogo di dusun Plausan desa Sumberayar kec. Banyuputih.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Bambang Irianto, SH menyampaikan pesan pesan kamtibmas terkait dgn adanya isu isu yg isinya selalu mempropokasi terhadap para ulama/toga dan penganiayaan terhadap para Ustat / Guru Ngaji untuk itu perlu adanya kepekaan dan kewaspadaan terhadap informasi Hoax yang beredar di media sosial (medsos).

Terkait pesta demokrasi Pilgub Jatim 2018, Iptu Bambang mengharapakan dukungan tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Selain itu, kewaspadaan disekitar / dilingkungan ponpes juga tetap harus dimonitor dengan melakukan patrol keliling sekitar pesantren bersama-sama masyarakat intensfikan Siskamling untuk mencegah kriminalitas 3C. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: