Satnarkoba Amankan Puluhan Botol Minumas Keras dari Sebuah Toko di Jalan WR Supratman

Polres Situbondo – Tribratanews Situbondo, Rabu (7/3/2018) Tim Opsnal Satnarkoba Polres Situbondo menindak lanjuti laporan masyarakat terkait peredaran atau penjualan minuman keras.

Sekitar pukul 21.45 wib, Tim Opsnal mengamankan puluhan botol minuman keras berbagai merk dari sebuah toko HOKY di jalan WR. Supratman kel. Patokan kab. Situbondo, dari toko tersebut petugas mengamanan barang bukti berupa 60 botol miras merk Satnley, 30 botol anggur merah, 3 botol mansion dan 2 botol vodka.

Sementara itu pemilik toko YL (52), warga Patokan Situbondo berikut barang bukti diamankan di Mapolres Situbondo dan pemiliknya dikenakan sangsi Tipiring sesuai Perda No. 14 tahun 2008 tentang pengawasan dan pengendalian peredaran minuman keras.

Kasat Narkoba AKP Aryo Pandanaran, S.H melalui Kasubag Humas Iptu Nanang menjelaskan untuk penyalahgunaan minuman keras dilakukan penindakan Tipiring sesuai dengan Perda, yang sangsinya akan diputuskan dalam siding Tipiring dalam siding di Pengadilan Negeri Situbondo. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: