Pengedar Pil Trex Diamankan Tim Opsnal Satuan Narkoba Polres Situbondo

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Satuan Narkoba Polres Situbondo mengungkap kasus peredaran obat daftar G jenis Pil trex dalam Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2018, Rabu (18/4/2018)

Kedua pelaku an. EA (21) dan NS (15) warga desa Ketowan Kec. Arjasa diamankan petugas disekitar jembatan Pantura wilayah kec. Arjasa kab. Situbondo karena diduga mengedarkan obat-obatan daftar G jenis Pil Trex.

Saat dilakukan penggeledahan ditemukan batng bukti berupa 1 (satu) bungkus plastik yang berisi 10 (sepuluh) butir pil trex, 1(satu) bungkus plastik berisi 3 (tiga) butir pil trex, 1 (satu) unit HP merk ZTE warna Hitam dan 1 (satu) bungkus klip plastik kosong.

Penangkapan pelaku atas informasi dari masyarakat yang resah dan khawatir karena aktivitas pelaku yang mengedarkan pil trex merusak generasi muda di kab. Situbondo khususnya di kec. Arjasa.

Informasi dari masyarakat dengan cepat ditindak lanjuti Tim Opsnal Satnarkoba sehingga kedua pelaku berhasil ditangkap dan diamankan di Mapolres Situbondo.

Kasubbag Humas Iptu Nanang menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan masyarakat untuk  Polres Situbondo dalam rangka memberantas peredaran obat-obatan demi masa depan generasi muda, anak-anak dan remaja di kab. Situbondo. (humas/dra)

 

%d blogger menyukai ini: