Berbagai Komunitas di Situbondo Nyalakan Lilin dan Tanda Tangan Dukungan untuk Polri dalam Memberantas Terorisme

Polres Situbondo – Tribratanews Situbondo, ratusan anggota berbagai Komunitas Situbondo khsusunya jurnalis dan biker memadati alun-alun Kota Situbondo dalam rangka menyampaikan dukungan kepada Polri dan ungkapan bela sungkawa terhadap anggota Polri yang gugur dalam insiden penyerangan oleh kelompok teroris, Rabu (16/5/2018)

Dukungan ini disamapikan dalam bentuk tulisan dan tanda tangan pada baner / spanduk ungkapan duka cita serta menyalakan lilin dalam pelaksanaan doa bersama seluruh komunitas untuk keamanan dan keamanan NKRI khususnya di Situbondo.

Selain itu, Ketua Pelaksana kegiatan Anang menyampaikan bahwa dukungan ini spontanitas disampaikan seluruh komunitas di Situbondo yang dimotori komunitas Biker sebagi bentuk kepedulian kepada Polri sekaligus terus membeikan dukungan agar cepat memulihkan kembali situasi keamanan.

“ Kami mengajak smeua saudara-saudara untuk doa bersama dan nyalakan 1000 lilin sebagai bentuk dukungan kepada TNI Polri untuk memberantas terorisme “ ucap Anang.

Aksi kepedulian ini direspon Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K, M.H. dengan mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat, komunitas Situbondo kepada Polri.

“ dukungan ini sebagai pengobar semangat seluruh anggota untuk terus menjaga kamtibmas tetap kondusif khususnya pada awal bulan Ramadhan ini, jajaran Kepolisian Resort Situbondo mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa “ kata AKBP Awan Hariono. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: