Kapolres Situbondo Tekankan Seluruh Personil Tetap Siaga dalam Tugas Dibarengi dengan Ibadah untuk Keselamatan

Polres Situbondo – Tribratanews Situbondo, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H menekankan kembali terkait kesiapsiagaan seluruh anggota dalam rangka antisipasi aksi teror dan kegiatan memakmurkan masjid saat memimpin apel pagi, Rabu (16/5/2018)

Apel yang digelar usai pelaksanaan pos pagi sekitar pukul 07.30 wib diikuti Pejabat Utama Polres, Perwira Staf, seluruh anggota Polres dan PNS.

Dalam arahannya, Kapolres Situbondo meminta seluruh anggota untuk meningkatkan ibadah dengan memakmurkan masjid bagi yang beragama Islam / Muslim dan anngota yang beragama selain muslim sesuai dengan kepercayaan masing-masing.

Ibadah sholat berjamaah menurut Kapolres sebagai upaya permohonan kepada Allah SWT agar seluruh angggota Polri diberikan kekuatan, keselamatan selama menjalankan tugas melayani masyarakat khsusunya dalam situasi kamtibmas yang meningkat ekskalasinya pada beberapa hari terakhir.

“ Kita harus berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan kamtibmas aman, namun wajib diiringi dengan ibadah memohon kepada Tuhan YME “ kata AKBP Awan Hariono.

Selain itu dalam menyambut bulan suci Ramadhan, Kapolres menekankan kepada seluruh anggota agar memanfaatkan momen satu bulan penuh yang berkah ini untuk meningkatkan kinerja memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa rasa aman dan nyaman. (humas/dra)

Tulis Komentar

%d blogger menyukai ini: