Pimpin Apel Malam, Kapolres Situbondo Tekankan Kesiapsiagaan Personil dalam Harkamtibmas Awal Bulan Ramadhan

Polres Situbondo – Tribratanews Situbondo, Rabu (16/5/2018) sekitar pukul 20.00 wib Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K, M.H. memimpin apel malam dalam rangka kesiap siagaan personil dalam kegiatan Harkamtibmas awal bulan Ramadhan.

Kegiatan apel yang digelar usai melaksanakan sholat Isya’ dan Taraweh berjamaah diikuti Pejabat Utama, Perwira Staf dan seluruh anggota Polres Situbondo.

Dalam apel teresebut, Kapolres menekankan kesiapsiagaan anggota jangan sampi kendor apalagi lengah baik di penjagaan Mako Polres situbondo, Polsek jajaran ataupun di Pos-Pos Polisi di sepanjang jalur pantura.

Selain itu, untuk memberikan jaminan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Polres Situbondo dan Polsek Jajaran juga meningkatkan patrol dan penjagaan di tempat ibadah, tempat keramaian masyarakat dan objek vital.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh anggota agar tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat namun kewaspadaan juga tetap harus dijaga, maksimalkan buddy system pada saat bertugas dilapangan.

“ saya mengharapkan seluruh anggota tetap semangat, tugas adalah ibadah. Tetap utamakan keselamatan saat bertugas “ ucap AKBP Awan Hariono. (humas/dra)

Tulis Komentar

%d blogger menyukai ini: