Polsek Bungatan berikan pembinaan dan pesan Kamtibmas demi menyambut Pilkada yang aman, nyaman dan damai

Polres Situbondo – Tribratanews Situbondo, Jumat (25/5/2018) Pukul 15.00 s/d 15.30 Wib Polsek Bungatan melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada elemen masyarakat Bungatan bertempat di Pendopo Kec. Bungatan Kab. Situbondo.

Anggota Polsek Bungatan Aipda Sonferi melaksanakan pembinaan terkait penyebaran paham Radikaliseme dan aksi terorisme diharapkan kepada segenap masyarakat Bungatan, peka terhadap kelompok / pendatang baru / kegiatan keagamaan yg disinyalir menyimpang dari nilai -nilai Ideologi Pancasila dan UUD 45. Selain itu Aipda Sonferi memberikan pembinaan tentang bahaya penyalahgunaan miras oplosan dan narkoba yang pada saat ini sudah banyak dikonsumsi oleh generasi muda terutama pelajar, diharapkan peran orang tua menjadi kontribusi yg sangat penting dalam pengawasan secara dini, agar anak tidak terjerumus pada kenakalan remaja.

Menurut Aipda Sonferi kehadiran Polri dimasyarakat adalah mitra kerja dalam pelaksanaan tugas, dengan mengedepankan 3 Pilar keamaanan diharapakan situasi kamtibmas khususnya di Kec. Bungatan tetap kondusif. Tak lupa Aipda Sonferi juga menyampaikan bahwa pada saat ini Polri sedang melaksanakan Ops. Pekat dengan sasaran Premanisme, Miras dan Judi serta Handak berkaitan dengan ini sangat dibutuhkan kerjasama dan informasi dari masyarakat untuk membantu tugas kepolisian demi terciptanya situasi yang aman dan nyaman terlebih dalam menyambut Pilkada 2018. (humas/ald)

%d blogger menyukai ini: