Serunya Nobar Final Liga Champion TNI Polri bersama Masyarakat di Polres Situbondo

Polres Situbondo – Tribratanews Situbondo, Acara nonton bareng ( Nobar) Final Liga Champion anatara klub Real Madrid dan Liverpol bersama TNI Polri yang digelar di Mapolres Situbondo sedot ratusan masyarakat pecinta bola, Minggu (27/5/2018)

Acara nobar dihadiri Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H.,S.I.K.,M.H bersama Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa, SE, M. I. Pol dan pejabat Utama Polres dan Kodim serta ratusan masyarakat Situbondo dan fans klub Real Madrid ataupun Liverpol.

Kapolres Situbondo bersama Dandim 0823 menyampaikan kegiatan nobar dimaksudkan untuk memperkuat soliditas dan menjalin silaturahmi TNI Polri bersama masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas diwilayah Situbondo yang aman dan kondusif.

“ TNI Polri butuh dukungan seluruh masyarakat Situbondo dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman selam bulan Ramadhan dan menjelang Pilgub Jatim 2018 agar terlaksana dengan damai “ kata AKBP Awan Hariono

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga menghimbau masyarakat dan generasi muda untuk menjauhi minuman keras, narkoba, petasan dan perjudian serta menjaga suasana ibadah di bulan Ramadhan tetap aman dan nyaman.

Tampak dalam acara nobar ratusan pemuda memenuhi halaman Mapolres Situbondo. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: