Sidak Penjual Petasan, Polsek Sumbermalang Patroli Bersinergi dengan Koramil sisiri toko penjual petasan

Polres Situbondo-tribratanewssitubondo. Dalam rangka melaksanakan Operasi Pekat (penyakit masyarakat) yang bertujuan untuk menghilangkan segala bentuk penyakit masyarakat yang berhubungan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Sumbermalang melaksanakan patroli sinergitas dengan Koramil Sumbermalang dengan menyisiri toko-toko penjual petasan dikecamatan Sumbermalang.

Jum’at, 25 Mei 2018 pukul 22.00 Wib, Brigadir Satriyo, Brigadir Ardhian dan Serka Mustakim melaksanakan giat patroli di masing-masing toko penjual petasan di kecamatan Sumbermalang dengan memberi himbauan mengenai pelarangan menjual petasan terkecuali kembang api.

Selain memberi himbauan, petugas juga memberikan pemahaman mengenai bahaya akibat petasan. kemudian patroli sinergitas tersbut dilanjutkan dengan mendatangi pos kamling di dusun Jambaran Desa Plalangan dengan memberikan himbauan kepada warga yang sedang berada di pos kamling di Desa Plalangan agar meningkatkan patroli ronda ke wilayah yang di anggap rawan kriminalitas. (yoenk/sumbermalang)

%d blogger menyukai ini: