Tingkatkan pengamanan polsek, Kapolsek Sumbermalang mengecek langsung perawatan dan kesiapan senjata personilnya.

Polres Situbondo-tribratanewssitubondo. Beberapa hari yang lalu kita semua dikagetkan dengan terjadinya kerusuhan di Rutan Mako Brimob dan juga bom bunuh diri dibeberapa gereja di Surabaya dan kejadian peledakan bom tak terduga di Sidoarjo dan  esok harinya disusul kejadian bom bunuh diri di Polrestabes Surabaya. Dengan adanya kejadian ini secara otomatis jajaran Polda Jatim melaksanakan Siaga 1.

Rabu tanggal 16 mei 2018, Kapolsek Sumbermalang Iptu Nuri mengecek langsung perawatan dan kesiapan senjata yang dimiliki oleh personilnya dalam rangka peningkatan kewaspadaan dan pengamanan di mako Polsek Sumbermalang.

Namun demikian, Kapolsek yang dikenal sangat dekat dengan masyarakat ini juga berharap kedepan masyarakat harus memaklumi jika nantinya Polsek Sumbermalang maupun jajaran polsek lainnya akan lebih memperketat aturan masyarakat yang akan memasuki Polsek untuk mendapatkan pelayanan dari pihak kepolisian.

”Sumbermalang ini bisa dibilang daerah yang cukup aman, tapi kami juga tidak akan terlena dengan amannya situasi di daerah, SOP pengamanan tetap kami jalankan apalagi sekarang dalam situasi Siaga 1”. terang Kapolsek Sumbermalang Iptu Nuri. (yoenk/sbrmlg)

%d blogger menyukai ini: