Aiptu Sukarsono Anggota Polsek Jatibanteng Shalat Jumat Bersama Warga

Polres Situbondo – Tribratanews Situbondo, Berbagai upaya pendekatan terhadap masyarakat terus dilakukan Kepolisian, termasuk dengan pelaksanaan shalat Jumat dengan warganya, seperti yang dilaksanakan KSPKT Polsek Jatibanteng Aiptu Sukarsono, Jumat (8/6/2018).

Sementara itu Aiptu Sukarsono menjelaskan, kehadirannya dalam melaksanakan shalat jumat, hendaknya dijadikan tolok ukur kedekatan masyarakat terhadap Kepolisian, dalam meredam benturan masyarakat dengan Polisi yang diakibatkan oleh pemahaman agama.

“Dengan pelaksanaan ibadah bersama, semoga tidak lagi timbul isu yang membenturkan Kepolisian dengan para ulama, yang notabene kami juga anggota Polisi senantiasa taat beragama,” ujarnya disela-sela kegiatannya melaksanakan patroli.

Kapolsek Jatibanteng IPTU Joko Imam , membenarkan adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya, dirinya berharap dengan berbagai inovasi yang dilakukan Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban, dapat menciptakan situasi kondusif di wilayah tersebut. (kikik/jatibanteng)

%d blogger menyukai ini: