Kanit Binmas Polsek Asembagus mengunjungi kantor pegadaian dalam rangka antisipasi kejahatan. (asb/ton)

Antisipasi Kriminalitas selama hari raya Idul Fitri, Polsek Asembagus melaksanakan kegiatan patroli sambang obvit

Tribratanewssitubondo-PolresSitubondo, Polsek Asembagus, Pada hari Senin tanggal 11 Juni 2018 sekira pukul 15.30 Wib bertempat di Kantor Pegadaian Asembagus telah dilaksanakan kegiatan Patroli Sambang Obvit oleh Kanit Binmas Aipda Liskurahman.

Terkait pelaksanaan libur dan cuti bersama hari Raya idul fitri yang cukup panjang maka kapolsek Asembagus Akp H.Sugiono SH.,MHum memerintahkan kepada para anggota terutama yang melaksakan tugas agar melaksanakan Patroli Sambang terhadap kantor-kantor Obvit seperti Pegadaian,Perbankan,Koperasi dan sebagainya sebagai antisipasi adanya gangguan kamtibmas berupa pencurian ataupun tindak kejahatan lain.

Kanit Binmas menghimbau kepada satpam pegadaian untuk meningkatkan kewaspadaan pada saat pelaksanaan libur panjang hari raya idul fitri 2018. (asb/ton)

Kanit Binmas menghimbau kepada Satpam/penjaga kantor agar senantiasa waspada dalam bertugas siang maupun malam hari terhadap ancaman gangguan Kamtibmas dan segera menghubungi petugas dari kepolisian Sektor Asembagus manakala ada di temukan adanya aksi kejahatan.(asb/ton)

Tulis Komentar

%d blogger menyukai ini: