Dukung Toleransi Antar Umat Beragama, Kanit Binmas Polsek Asembagus Ikut Belasungkawa Atas Meninggalnya Warga Keturunan Tionghua

Pada hari ini Minggu tanggal 17 Juni 2018 sekira pukul 09.00 wib Kanit Binmas Aipda Liskurahman dan Bhabinkamtibmas Brigadir Herik. S melaksanakan kegiatan Pelayanan kepada Masyarakat dan Kunjungan ke keluarga yg berduka/wafat di Dsn Krajan Timur Desa Gudang Kecamatan Asembagus.

Keluarga dari LAUW DJIN GWAN sedang berduka karena LAUW DJIN GWAN telah meninggal dunia beberapa hari yang lalu kemudian Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Brigadir Herik S ikut mengucapakan turut belasungkawa atas meninggalnya LAUW DJIN GWAN yang mewakili anggota Polsek Asembagus adalah bentuk penghargaan kapada LAUW DJIN GWAN mengingat LAUW DJIN GWAN semasa hidupnya adalah salah satu tokoh keturunan Tiongha yg cukup aktif mendukung program Pemerintah tentang Toleransi/kerukunan umat beragama di Kec Asembagus.

Selanjutnya Kanit Binmas dan Brigadir Herik S melaksanakan Pengawalan kendaraan rombongan /mobil jenasah dari rumah duka di Kp. Krajan Timur Desa Gudang menuju pemakaman khusus Tiongha di Desa Curah Kalak Kec.Jangkar guna kelancaan dan keamanan. Mengingat arus kendaraan di Sepanjang Jl.Raya Asembagus cukup padat dgn kendaraan arus Mudik Lebaran 1439 H.

Kegiatan tersebut diatas berlangsung aman tertib dan terkendali.

%d blogger menyukai ini: