Guna Matangkan Persiapan Pilgub, Bhabinkamtibmas Tokelan Langsung Bina Anggota Linmasnya

Polres Situbondo – Tribratanews -Situbondo, Suasana ramadhan dalam tahapan pilgub 2018 yang sudah dekat rupanya membuat Bhabinkamtibmas  Tokelan ini  Mantapkan Desa Binaannya.  saat ditui di forum terbuka yang bertempat dinbalai desa tokelan Sabtu tanggal 09 Juni 2018 pukul 20.00 Wib Bripka F.T Yudha melaksanakan lagi upaya pembinaan keamanan dan binluh kamtibmas kepada anggota linmas hal tersbut ditujukan untuk bimbingan Linmas dalam rangka pengamanan Pilgub tahun 2018 dan persiapan lomba siskamling tingkat Propinsi Jawa Timur mewakili Polres Situbondo di pendopo Desa Tokelan.

Dalam himbauannya bhabinkamtibmas memberikan tips dan trik seputar keamanan di bulan ramadhan serta persiapan dalam rangka perwakilan lomba siskamling diharapkan dapat berkolaborasi dengan masyarakat sehingga tercipta kekompakan dan kebersamaan dalam ruang keamanan dan ketertiban di desa.

Upaya yang dilakukan sangat bermanfaat bagi anggota linmas selain menambah wawasan serta meningkatkan materi tugas pokok linmas dalam peran di desanya. di sisi lain menambah kekompakan dan saling kerjasama sehingga diharapkan pelaksnaan pilgub di desanya kedepannya menjadi semakin kondusif dan terpantau aman.(surya/panji)

%d blogger menyukai ini: