Kapolres Situbondo Pantau Arus Balik di Jalur Pantura, Volume Kendaraan Meningkat Arus Tetap Lancar

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Senin (18/6/2018) Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH, SIK, MH. memantau arus balik lebaran dari Pos Pam Operasi Ketupat Semeru 2018 di Pasir Putih Situbondo.

Arus kendaraan para pemudik yang melintas di jalur Pantura Situbondo mulai meningkat dihari ketiga pasca lebaran, kondisi ini sudah diantisipasi dengan meningkatkan pengamanan dan patroli di jalur Pantura mulai perbatasan Banyuglugur sampai kawasan Hutan Baluran Banyuputih.

Selain memaksimal kegiatan pengaman jalur dan patroli, Kapolres juga menekankan kepada Kabag Ops Kompol Sumartono, SH untuk menyiagakan personil dalam rangka mengantisipasi aktifitas masyarakat yang memanfaatkan libur lebaran untuk mengunjungi tempat wisata. Dari pantauan dilapangan, terjadi peningkatan volume kendaraan di jalur Pantura namun masih lancar tidak sampai terjadi kemacetan.

“ sampai H+3 lebaran arus lalu lintas jalur Pantura cukup lancar, diharapkan para pemudik / masyarakat juga tetap tertib berlalu lintas dengan mengutamakan keselamatan selama berkendara “ terang AKBP AKBP Awan Hariono

Sementara itu, untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung juga disigakan 3 Satgas Pam yang disebar untuk melaksaakan pengamanan dan patroli di beberapa lokasi wisata utamanya yang ramai pengunjung seperti Wisata Bahari Pasir Putih yang tepat berada di jalur Pantura Situbondo. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: