Kapolsek Jangkar Koordinasi Dengan Kepala Puskesmas Jangkar untuk Kenyamanan Pemudik

Polres Situbondo – Tribratanews Situbondo (8/6/2018), Kapolsek Jangkar  berkoordinasi dengan Kepala Puskesmas Jangkar terkait Pelayanan di Pos Pengamanan Jangkar dalam rangka Operasi Ketupat 2018.
Sudah menjadi tradisi tersendiri saat Lebaran tiba, masyarakat melaksanakan mudik atau pulang ke kempung halaman. Situasi ini menuntut Polri untuk siaga memberikan pelayanan demi kenyamanan masyarakat. Dalam rangka operasi ketupat, Polres Situbondo bersama instansi terkait berkomitmen memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan adanya pos pengamanan di titik-titik keramaian di wilayah Situbondo, salah satunya pos pengamanan di pelabuhan Jangkar.
Untuk pos pengamanan sebagai lokasi infomasi bagi para pemudik, tempat istirahat maupun tempat pemudik meminta bantuan disaat ada kendala di perjalanan. Kapolsek Jangkar berkoordinasi dengan Kepala Puskesmas Jangkar terkait pelayanan di Pos Pengamanan Pelabuhan Jangkar agar para pemudik dapat mengecek kesehatannya sebelum atau sesudah malkukan perjalanan mudik. (Humas/Why)

Tulis Komentar

%d blogger menyukai ini: