Kapolsek Kapongan Hadiri Rapat Pleno Terbuka Pemilu 2019

Polres Situbondo – Tribratanews Situbondo, Selasa (12/6/2018) dilaksanakan kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPSHP) untuk pemilu tahun 2019 di wilayah Kecamatan Kapongan. Acara tersebut diselenggarakan di Aula Pitaloka Kecamatan Kapongan.

Hadir dalam giat tersebut Camat Kapongan, Kapolsek Kapongan, Danramil Kapongan, Ketua PPK beserta anggota, Ketua PPS dan anggota sebanyak 67 orang se-Kecamatan Kapongan.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan pembacaan sholawat nariyah. Kemudian acara dilanjutkan dengan arahan pak Camat Kapongan yang intinya pekerjaan ini adalah amanah niatkan pekerjaan ini adalah sebagai ibadah dan jangan lupa kita harus sering berkomunikasi agar setiap permasalahan dapat diselesaikan.

Pada acara tersebut Kapolsek Kapongan juga memberikan arahan, beliau berpesan selama giat berlangsung khususnya kotak dan surat suara agar benar – benar diprioritaskan karena ini adalah hal utama karena jika surat suara sampai hilang maka akan berimbas kepada keamanan, bagi kami siapapun yang menang sama saja TNI Polri akan tetap netral. “Netralitas harus kami utamakan,” ucap Kapolsek Kapongan. (kapongan/adc)

%d blogger menyukai ini: