Kapolsek Panji Berikan Arahan Petugas Pos Pam Ramadhan Agar Tingkatkan Patroli Pada Jam Rawan Kriminalitas

Polres Situbondo – Tribratanews -Situbondo, Momen bulan ramadhan yang penuh dengan aktifitas giat ibadah serta peredaran arus lalu lintas yang semakin bertambah seiring dengan adanya arus mudik masyarakat membuat petugas kepolisian khususnya polsek panji dipandang perlu melaksnakan peningkatan  pelayanan publik, terutama di pos pam ramadhan yang telah berdiri kokoh di jalan Basuki rahmat,langsung bersentuhan dengan masyarakat dijalan raya dalam wujud peningkatan sentral monitoring di wilayahnya. dengan sentuhan pembinaan dan pesan pesan kamtibmas diharapkan dapat mengurangi terjadinya tindak kriminalitas serta pengurangan terhadap angka kecelakaan.

Dalam pelaksanaan tugas di pos pam ramadhan Kapolsek Panji memberikan arahan kepada anggota pos pam agar selalu meningkatan profesionalitas dalam pelaksanaan tugas di pos pam yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, selalu monitor dan sesekali melaksanakan patroli di tempat tempat rawan kriminalitas maupun simpul jalan rawan laka.

Dalam atensinya kegiatan pengamanan kegiatan bulan ramadhan petugas di pos pam maupun di polsek mengemban tanggung jawab penuh dalam mengamankan alur kegiatan keamanan dan giat arus mudik H- mapun H+ lebaran. oleh karenanya dengan adanya upaya prevensif oleh seluruh anggota dalam melaksanakan peningkatan frekwensi patroli dan pendekatan humanis kepada masyarakat guna menjamin keamanan terutama kesiapsiagaan di pos ramadhan dalam ciptakan stabilitas harkamtibmas yang stabil.(panji/surya)

Tulis Komentar

%d blogger menyukai ini: