Malam Takbir, 200 Personil Gabungan Pam dan Atur Lalu Lintas di Jalur Pantura Situbondo

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Masyarakat padati ruas jalan seputar alun-alun dan Kota Situbondo memperingati malam Takbir Idul Fitri 1439 H yang jatuh pada esok hari, Kamis (14/6/2018)

Mengantisipasi membludaknya masyarakat, 200 personil gabungan Operasi Ketupat Semeru 2018 melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dibeberap titik pusat keramaian di dalam kota Situbondo.

Selain itu, petugas juga mengatur arus lalu lintas jalur Pantura agar tetap lancer dan tidak terjadi penumpukan yang meneybabkan kemacetan seperti di jalan Basuki Rahmat arah Surabaya maupun Banyuwangi.

Pengamanan dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Sumartono, SH bersama Kasat Lantas dan Kasat Sabhara. “ pengamanan dilakuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi akibat membludaknya masyarakat yang ingin merayakan Idul Fitri dengan takbiran on the road “ kata Kompol Sumartono

Seperti penekanan Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H, sudah menjadi tugas TNI Polri didukung elemen masyarakat lainnya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakan Idul Fitri maupun masyarakat agama lain yang memanfaatkan momen liburan untuk mudik dan bersilaturahmi. (humas/dra)

 

%d blogger menyukai ini: