Mudik Lebaran Gratis dengan Kapal Cepat di Pelabuhan Jangkar dipadati Penumpang

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Selasa (12/6/2018) anggota Pos Pam Jangkar bersama UPTD Pelabuhan Jangkar melaksanakan pengamanan kegiatan Mudik dan Balik Gratis Kepulauan dengan rute Jangkar – Ra’as yang merupakan program Dishub Provinsi Jatim 2018.

Pelepasan pemeberangkatan mudik gratis dibuka oleh Wakil Bupati Kab. Situbondo Ir. H. YOYOK MULYADI, Kadishub Kab. Situbondo Drs. TULUS PRIATMAJI, Dinas Profinsi Jatim ( petugas pelaksana lapangan), Ka. UPP KALBUT MASTUR, SEKDIS HUB kab. Sirubondo SURATMIN SH. Mhum, Ka. Syahbandar jangkar NANANG Kurniyadi, Kepala UPTD Pelabuhan Jangkar Juni Dwi Hanggoro, Kapolsek Jangkar Iptu SPT Pramana.

Untuk jadwal hari ini para pemudik tujuan Ra’as Madura akan diangkut dengan Kapal Cepat Marina Srikandi 11 dengan jumlah penumpang sebanyak 180 orang. Sebelum memasuki kapal, petugas melakukan pengecekan tiket di pintu masuk dan memberikan himbauan untuk mengikuti instruksi para ABK demi keamanan dan keselamatan selama perjalanan.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati bersama Petugas Pelabuhan dan Pos Pam Jangkar melakukan pengecekan terhadap kesiapan kapal cepat Marina Srikandi 11 yang dinahkodai Kardiyanto.

Kapal Cepat Marina Srikandi 11 akan tiba dipulau Ra’as pukul 11. 30 wib dan bertolak kembali ke Pelabuhan Jangkar pukul 12.30 wib akan tiba pukul 02.00 wib. (humas/dra)

Tulis Komentar

%d blogger menyukai ini: