Nyaru Pesan Mobil Rental, Penumpang Rampas Mobil di Jalan Raya Banyuglugur

Polres Situbondo – Tribratanews Situbondo, Jumat (8/6/2018) sekitar jam 20.30 wib telah terjadi pencurian dengan kekerasan di jalan raya tengah hutan dusun Taman desa Kalianget kec. Banyuglugur kab Situbondo.

Korban an. Wahyudi (27) asal Rembang Jawa Tengah mengendarai mobil Avansa warna silver no.pol : K-8503-GE yang merupakan Rental ON LINE yang mangkal di Surabaya.

Kemudian korban berangkat dari Surabaya menuju ke Probolinggo untuk menjemput 2 orang penumpang laki-laki yang memesan lewat HP tersebut dan 1 orang laki-laki lagi naik di puncak Paiton penumpang yang memesan lewat hend phone. Selanjutnya korban bersama 3 penumpang berangkat menuju arah Situbondo dengan tujuan Banyuwangi.

Sesampainya di simpang tiga dusun Taman desa Kalianget kec. Banyuglugur penumpang minta belok kanan lewat jalan raya dusun Taman desa Kalianget jurusan desa Kalisari kec. Banyuglugur. Di tengah hutan korban diancam dengan senjata tajam dan senjata api (belum diketahui pasti senpi sungguhan atau bujan) yang dikeluarkan dari dalam tas milik pelaku.

Dalam ancaman sajam dan senpi, kedua tangan korban diikat dengan tali kemudian pelaku merampas satu unit mobil Avabsa milik korban berikut STNK-nya, dan korban diturunkan di tengah jalan. Kemudian korban ditolong oleh kedua orang warga dan dibawa ke Pos Pelayanan banyuglugur. Menurut korban, pelaku yang membawa mobil Avansa melarikan diri kearan Probolinggo.

Kejadian tersbeut langsung ditindak lanjuti oleh Ka Pos Pam Banyuglugur Iptu Subandriyo, SH dengan melakukan patrol kearah Probolinggo dan melakukan koordinasi dengan Polres Probolinggo terkait kejadian tersebut untuk membantu melakukan penyekatan dan patroli. Sementara korban sudah berada di Mapolsek Banyuglugur. (humas/dra)

 

%d blogger menyukai ini: