Patroli Mobile Dini Hari, KA SPKT Polsek Banyuglugur Cegah Kejahatan Di Perbatasan

Polres Situbondo –TribrataNews Situbondo – Untuk menjaga agar wilayah hukum tetap kondusif, anggota KaSpkt Polsek Banyuglugur Polres Situbondo Aiptu Karsono terus melakukan patroli ke beberapa tempat yang dianggapnya rawan. Jumat 15 juni 2018.
Patroli tersebut dimulai dari beberapa tempat jalan yang sepi yakni Jalan Raya perbatasan Kecamatan Banyuglugur dengan Kecamatan Besuki , selain kondisi jalannya pada saat malam sepi juga kurangnya Penerang Jalan Umum (PJU) sehingga rawan sekali terjadi kriminalitas di malam hari.
Oleh karena itu untuk mengantisipasi kriminalitas terutama pembegalan terhadap pengendara sepeda motor tersebut, Anggota Patroli Polsek Banyuglugur gencar melakukan patroli pada malam hari.
Selain di jalan raya yang sepi itu, anggota patroli Polsek Banyuglugur juga menelusuri jalan yang rawan terjadi kecelakaan lalu lintas dan kriminalitas lainnya seperti jalan yang berada di daerah desa taman Tampora dan sekitarnya sampai dengan perbatasan Besuki yaitu  pada Warung2 di pinggir jalan perbatasan Banyuglugur dengan Besuki. .

Tidak hanya itu saja, Anggota Polsek  Banyuglugur juga melakukan patroli dialogis terhadap para pemuda yang nongkrong di pinggir jalan dan para tukang ojek, dilakukan pembinaan untuk bersama-sama menjaga kondusivitas pada malam hari.

 

 

 

 

%d blogger menyukai ini: