Patroli Sabhara Polres Situbondo Amankan Pelaku Penganiayaan dengan Sajam

Polres Situbondo – Tribratanews Situbondo, Jumat (8/6/2018) sekitar pukul 17.15 wib Patroli Satsabhara Polres Situbondo mengamankan pelaku penganiayaan dengan senjata tajam  di jalan Semeru simpang empat MAN 2 Situbondo.

Saat melaksanakan patrol keliling, anggota Satsabhara yang menerima laporan masyarakat langsung menuju lokasi dan mengamankan pelaku penganiayaan dengan senjata tajam  an. MR (26) warga Sumberkolak kec. Panarukan.

Kejadian berawal, saat korban an. Riza Agung P (26) yang berboncengan dengan istrinya menghentikan terlapor / pelaku di lokasi kejadian Jalan Semeru dengan maksud  untuk menyelesaikan permasalahan pribadi. Namun saat keduanya bertemu terjadi cek cok dan karena emosi terlapor mengeluarkan senjata tajam jenis badik (pisau) yang langsung diayunkan kepada korban namun berhasil ditangkis tangan kiri sehingga mengakibatkan luka robek.

Selanjutnya, korban yang terluka dilarikan kerumah sakit untuk perawatan dan terlapor berikut barang bukti 1 buah pisau diamankan ke Mapolres Situbondo diserahkan ke piket Satreskrim guna proses lebih lanjut. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: