Penganiyaan dengan Sajam di Dusun Krajan, 2 Korban Dirawat Dirumah Sakit

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Sekitar pukul 18.30 wib telah terjadi penganiayaan menggunakan sajam yang menyebabkan korban luka di dusun Krajan desa Langkap kec. Besuki, Kamis (14/6/2018)

Kapolsek Besuki AKP Sugiharto, SH yang merima langsung laporan dari masyarakat langsung menuju lokasi kejadian bersama anggota dan mendapat informasi korban sudah dibawa ke RSUD Besuki.

Menurut keterangan saksi, korban Salam (40) warga desa Langkap didadangi 3 orang tamu yang sudah dikenal an. Suliman (45) warga desa Jatisari Wringin Bondowoso bersama 2 kawannya. Setelah melihat salam keluar tiba-tiba Suliman langsung membacok Salam dan terjadi pergumulan. Akibat bacokan tersebut korban Salam mengalami luka robek bagian kepala sedangkan Suliman mengalami luka pelipis bagian kanan. Keduanya kemudian dilarikan ke RSUD Besuki oleh tetangga sekitar rumah korban Salam.

Menurut informasi yang diterima Kapolsek Besuki, pemicu masalah penganiayaan adalah dendam pribadi.

Untuk mengantisipasi adanya gejolak di masyarakat, Kapolsek Besuki melakukan koordinasi dengan Kepala Desa kedua korban agar permasalahan ini tidak melebar sehingga timbul masalah baru antara kedua pihak di masyarakat.

“ kedua pihak akan diminta keterangan terkait kejadian penganiayaan, sambil menunggu kedua korban kesehatannya membaik “ kata AKP Sugiharto

Selain itu, Polsek Besuki dalam pengamanan di rumah sakit diback up personil Pos Pam Banyuglugur dan Polres untuk menjaga situasi tetap kondusif. (humas/dra)

Tulis Komentar

%d blogger menyukai ini: