Personil Pos Pam Ketupat Semeru 2018 Tindak Lanjuti Keluhan Pemudik di Medsos

Polres Situbondo – Tribratanews Situbondo, Selasa (12/6/2018) Command Center Polres Situbondo menerima informasi dari netizen terkait keluhan penumpang bis jurusan Jakarta – Bima yang merasa ditelantarkan oleh pihak PO.

Sekitar pukul 21.00 wib, petugas gabungan Operasi Ketupat Semeru 2018 di Pos Pam Kota yang menerima informasi dari Command Center langsung menuju lokasi bis yang mogok di depan kantor Dinas Sosial Kab. Situbondo jalan Anggrek.

Menurut para penumpang yang diklarifikasi terkait laporan di grup Info Warga Situbondo (IWS), penumpang sudah 2 hari menunggu perbaikan bis yang mogok / rusak namun terjadi kesalah pahaman dengan kru bis yang kurang memberikan informasi kepada para penumpang sehingga sempat terjadi keributan.

Aiptu Subowo bersama 3 perosnil Pos Pam Kota termasuk dari Dinas Perhubungan membantu mediasi kedua pihak dan setelah dilakukan konfirmasi, pihak PO sudah mengirimkan bis pengganti dan sudah dalam perjalanan. Setelah petugas tiba dilokasi dan dilakukan tatap muka para penumpang mulai tenang dan tidak lagi terjadi keributan dan meminta Polisi bersama Dishub mendampingi sampai dengan bis pengganti tiba.

“ alhamdulilah setelah diberi penjelasan para penumpang mau mengerti dan tidak lagi terjadi keributan “ kata Aiptu Subowo. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: