Peserta Lomba Adzan Utusan Dari Polsek Asembagus yang Bekerja Sama dengan MWC NU Asembagus dan Ponpes Al-Azhar Desa Mojosari Mendapatkan Juara 2

Polres Situbondo – Tribratanews -Situbondo, Pada hari Jum’at tanggal 8 Juni 2018 sekira jam 08.30 Wib unit Binmas Polsek Asembagus bekerja sama dengan MWC NU Asembagus dan Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Al Azhar Desa Mojosari Kec. Asembagus Kab. Situbondo mengutus peserta lomba adzan atas nama Handika yang berasal dari santri Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Al Azhar Desa Mojosari Kec. Asembagus Kab. Situbondo yang diselenggarakan oleh Sat Binmas Polres Situbondo dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72 Tahun 2018.

Lomba adzan bertempat di Masjid Al Asykar Polres Situbondo yang dihadiri oleh Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono SH, SIK, MH, Waka Polres Situbondo Kompol Iswahab SH, Para PJU Polres Situbondo, Para Kanit Binmas Polsek jajaran, 17 peserta Lomba Adzan bersama para pendamping.

Alhasil santri atas nama Handika utusan dari unit Binmas Polsek Asembagus yang bekerja sama dengan MWC NU Asembagus dan Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Al Azhar Desa Mojosari Kec. Asembagus Kab. Situbondo mendapatkan juara 2 dalam pelaksanaan lomba adzan tersebut.

Adapun sebagai pemenang Lomba Adzan yang diselenggarakan oleh sat Binmas Polres Situbondo tersebut diantara ;
1. Juara 1
Nama Ahmad Syaifudin, MTS Nurul Wafa Besuki.
2. Juara 2
Nama Handika, Pon Pes Salafiyah Syafi’iyah Al Azhar Mojosari Asembagus.
3. Juara 3
Nama, Tegar Aditya Jala, SMPN 1 Kapongan.(Asb/eyi)

Tulis Komentar

%d blogger menyukai ini: