Brigadir Kartono melaksanakan pemantauan aktivitas nasabah bank Jatim yang sedang bertransaksi

Petugas polsek Asembagus melaksanakan patroli di kantor perbankan, antisipasi kejahatan menjelang mudik lebaran tahun 2018.

Tribratanewssitubondo-PolresSitubondo ,Sebagai antisipasi tindak kriminalitas yang terjadi di objek vital terutama kantor Bank yang ada di wilayah hukum Polsek Asembagus , anggota Polsek Asembagus Brigadir Kartono melaksanakan kegiatan patroli di Bank Jatim cabang pembantu yang berada di Asembagus , pada hari Jumat (08/06/2018).

Aktivitas nasabah yang sedang mengantri untuk menarik dana di teller dalam rangka memenuhi meningkatnya kebutuhan menjelang lebaran.(asb/Tons)


Hal tersebut dilakukan dalam rangka untuk mengantisipasi terjadinya aksi perampokan dan penjambretan bagi petugas maupun para nasabah yang sedang melakukan transaksi keuangan di Bank Jatim kantor cabang pembantu Asembagus.

Petugas juga menyampaikan himbauan kepada satpam Bank agar senantiasa waspada saat melaksanakan kegiatan penjagaan karena di saat menjelang lebaran tiba nasabah yang melakukan transaksi akan meningkat dan di mungkinkan akan menimbulkan kerawanan, berkoordinasi dengan pihak polsek Asembagus mengenai keamanan Bank, serta segera melapor ke Polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Selain itu, petugas juga menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati ketika memarkir motor untuk di kunci ganda untuk menghindari terjadinya tindak kejahatan curanmor.

Dengan hadirnya Polisi di tengah-tengah masyarakat di harapkan dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya.(asb/tons)

Tulis Komentar

%d blogger menyukai ini: