Polisi bersama Warga Evakuasi Penemuan Mayat di desa Panji Kidul

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Polisi bersama warga melakukan evakuasi penemuan mayat di area perbukitan dusun Taman desa Panji Kidul kec. Panji Situbondo, Jumat (7/6/2018)

Sekitar pukul 07.30 wib, Polsek Panji menerima laporan dari warga tentang penemuan mayat di dusun Taman desa Panji Kidul, kemudian saksi menginformasikan kejadian tersebut ke Kepala Desa Panji Kidul dan Kepala Desa Panji Juglangan yang kemudian diteruskan ke Polsek Panji.

Selanjutnya, Kanit Reskrim Polsek Panji Iptu Sutrisno bersama Ka SPK, Unit Identifikasi Polres Situbondo beserta Kepalada Desa Panji Kidul menuju lokasi untuk melakukan evakuasi dan pengecekan terhadap korban.

Korban diketahui, an. Sahamo (75), tidak bekerja, dusun Pengabisan desa Panji Kidul kec. Panji Situbondo dengan kondisi pikun dan lupa ingatan karena berusia lanjut.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, Kamis (7/6/2018) sekitar pukul 04.30 wib korban meninggalkan rumah dan dilakukan pencarian dibeberapa tempat namun tidak ditemukan sampai kemudian ada informasi ditemukan warga meninggal dunia. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: