Polres Situbondo Gelar Lomba Adzan Meriahkan Bulan Ramadhan dan hari Bhayangkara ke-72

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Menyambut hari Bhayangkara 72 Polres Situbondo menggelar lomba Adzan, Jumat (7/6/2018)

Lomba Adzan yang digelar di Masjid Al-Asykar dibuka langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono SH, SIK, MH, bersama Pejabat Utama Polres yang diikuti pelajar tingkat SMP / MTS se Kab. Situbondo masing-masing 1 orang pelajar sebagai perwakilan dari Polsek Jajaran.

Kapolres menyampaikan kegiatan lomba adzan dilaksanakan untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan dan menyambut Hari Bhayangkara ke-72. Dengan lomba ini diharapkan anak-anak dapat mengisi waktu dengan kegiatan positif dibulan Ramadhan.

Dari 14 peserta lomba, didapatkan 3 orang pelajar yang terbaik dalam mengumandangkan Adzan diantaranya Juara 1 an. Ahmad Syaifudin, MTS Nurul Wafa Besuki, Juara 2 an. Handika,  Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo Al Azhar Mojosari Asembagus dan Juara 3 an. Tegar Aditya Jala, SMPN 1 Kapongan.

Ketiga pemenang lomba mendapat piagam, piala dan uanga pembinaan yang secara simbolis diserahkan oleh Waka Polres Kompol Iswahab, SH. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: