Polsek Bungatan cek harga sembako menjelang hari raya Idul Fitri

Polres Situbondo – Tribratanews Situbondo, Rabu 13-06-2018 pukul 09.30 wib Personil Polsek Bungatan Aipda Sonferi melaksanakan pengecekan secara langsung ke pasar untuk mengetahui harga sembako di pasar Bungatan kec. Bungatan Kab. Situbondo.

Dengan terjun langsung  ke pasar di harapkan bisa mengetahui harga sembako apa ada kenaikan ataupun kecurangan yang di lakukan pedagang di pasar.

Pada kesempatan ini juga anggota Aipda Sonferi memberikan himbauan agar para pedagang jangan seenaknya menaikkan harga sembako menjelang idul fitri dan bagi pedagang jangan sampai ada kebutuhan pokok yang mengunakan zat terlarang yaitu FORMALIN sehingga pembeli merasa di rugikan dan ini dapat juga di ambil tindakan dengan cara di cek uji sampel kalau benar mengandung zat formalin pedangang bisa di pidanakan.”tutur aipda sonferi”

Karena biasanya menjelang idul fitri segala kebutuhan akan banyak dan ini yang sering kali di ambil kesempatan oleh para pedagang.

Setelah angota melakukan pengecekan dan tatap muka dengan para pedagang dan para pembeli alhamdulillah wilayah bungatan untuk harga sembako bisa juga di bilang normal hanya saja masalah tabung gas LPG yang 3 KG masih sedikit langka dikarenakan pengiriman belum sempurna datang.

Sejauh ini setelah kami melakukan pengecekan semua kebutuhan sembako di wilayah Bungatan di bilang aman dan harga stabil. ( sonferi CT. Bungatan )

Tulis Komentar

%d blogger menyukai ini: