Polsek Kapongan Berikan Rasa Aman Terhadap Karyawan Pabrik yang Menerima THR

Polres Situbondo – Tribratanews Situbondo, Pabrik PT PMMP yang berlokasi di Desa Landangan Kecamatan Kapongan melaksanakan pembagian THR kepada ribuan karyawan-karyawannya. Sehingga hal tersebut sangat mungkin terjadi kerawanan kamtibmas. Untuk mengantisipasi kerawanan tersebut, Polsek Kapongan yang dipimpin oleh Kanit Binmas IPDA Agus Siswanto melakukan pengamanan, Selasa(12/6).

Pembagian THR kepada karyawan PT PMMP dilaksanakan secara bergiliran dan sesuai dengan bagiannya masing – masing. Jumlah besaran uang yang diterima masing – masing karyawan berbeda-beda antara Rp. 250.000 s/d Rp. 1.400.000,-.

Penerima THR hari ini adalah karyawan tetap dan untuk karyawan harian dengab karyawan borongan sdh di berikan THR pada tanggal 8 Juni 2018. Total jumlah penerima THR untuk hari ini sekitar 1700 orang karyawan dari total jumlah karyawan keseluruhan sekitar 3500 orang. Besaran THR ditentukan dengan masa kerja, kedisiplinan dalam bekerja dan hasil kerja setiap harinya. “Alhamdulilah acara pembagian THR pada hari ini berjalan cukup aman, mengingat ada seribu lebih karyawan yang berdesak-desakan,” jelas Kanit Binmas. (kapongan/adc)

%d blogger menyukai ini: