Polsek Kapongan dan Forkopimka Laksanakan Safari Sholat Taraweh

Polres Situbondo – Tribratanews Situbondo, Kamis (7/6) Polsek Kapongan bersama forkopimka melaksanakan giat Safari Sholat Taraweh di masjid Miftahul Jannah Desa Gebangan Kecamatan Kapongan Situbondo.

Kegiatan ini adalah dalam rangka mengisi bulan Ramadhan dengan ibadah agar dalam menjalankan tugas sehari-hari kita senantiasa diberi kemudahan oleh Allah.

Dari Polsek Kapongan petugas yang hadir adalah Kanit Binmas Ipda Agus dan Kasium Bripka Luqman. Turut hadir juga bapak camat dan babinsa desa Kapongan.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas memberikan sedikit himbauan diantaranya adalah larangan membakar petasan/mercon, bermain kembang api dengan cara dibuat untuk perang-perangan serta himbauan kepada masyarakat untuk ikut serta berperan aktif dalam memberantas peredaran miras.

Bukan hanya itu, peran orang tua juga akan mempengaruhi perilaku dan pergaulan anak-anak mereka. Oleh sebab itu diharapkan kepada orang tua untuk terus memantau apa yang dilakukan anak-anak mereka dalam kehidupan sehari-hari.(kapongan/adc)

%d blogger menyukai ini: