Resmob Polres Situbondo Ungkap Kasus Curat di kec. Asembagus

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Selasa (26/6/2018) Tim Resmob Polres Situbondo berhasil mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan (Curat) yang terjadi di Kampung Krajan Timur desa Gudang kec. Asembagus.

Kejadian curat dilaporkan di Polsek Asembagus pada Sabtu tanggal 23 Juni 2018 dirumah korban an. Hariyanto (57) warga Asembagus. Pelaku masuk kerumah korban dengan cara merusak jendela / pintu dan mengambil barang milik korban berupa 1 unit sepeda motor Honda Beat, 1 unit sepeda Motor Honda Vario, Unag tunai Rp. 1.886.000,- (satu juta delapan ratus delapan puluh enam ribu rupiah), 13 (tiga belas) bungkus rokok berbagai merk dan 4 (empat) buah handbody.

Dari hasil penyelidikan dan keterangan saksi, tim Resmob berhasil menangkap 2 orang pelaku curat an. EM (25), warga Jatisari dan S (42) warga Prajekan dengan barang bukti yang berhasil diamankan berupa 2 unit sepeda motor.

Kasubag Humas Iptu Nanang Priyambodo menjelaskan kasus curat di kec. Asembagus berhasil diungkap dan berhasil mengamankan 2 pelaku berikut 2 barang bukti sepeda motor. Saat ini pelaku sduah diamankan di Mapolres Situobndo. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: