Tingkatkan Pelayanan, Pos Pam Kota Bantu Penumpang Mudik Terlantar Serta Himbau Masyarakat Agar Selalu Berhati Hati Saat Perjalanan dan Mudik

Polres Situbondo – Tribratanews -Situbondo, Guna Ciptakan kenyaman dan kondusifitas seputar ramadhan khususnya dalam pelayanan terpadu pos pam kota berikan peningkatan pelayanan kepada masyarakat. dilansir dari dok pol pos pam kota tanggal 12 juni 2018 pukul 20,07 wib saat melaksanakan penertiban di jalan di seputaran masjid al jihad mendapat laporan dari masyarakat bahwa di Depan Kantor Disos Situbondo terdapat penumpang yang terlantar selama 2 hari, setelah mendapat laporan tersebut bersinergi dengan instansi terkait dalam. setelah dilakukan pesatuan pengamanan pos pam kota mengecek lokasi tersebut, setelah dicek ternyata memang benar bahwa ada penumpang .

kemudian petugas pos pam melakukan upaya upaya agar penumpang tersebut bisa teratasi dengan menghubungi petugas terminal dan mengupayakan penumpanng tersebut bisa kembali mudik. selang beberapa menit setelah bis pengganti datang . saat bis tersebut merapat petugas membantu penumpang terlantar tersebut masuk dan naik ke bis sehingga langsung tertangani.

Dalam peningkatan Pelayanan selanjutnya petugas pos pam melakukan pembinaan kepada penumpang bis yang akan mudik memberikan himbauan kepada supir bus bahwa keselamatan adalah tanggung jawab supir sehingga berhati hati di jalan raya, dan penumpang juga wajib mengingatkan supir agar nyaman dan selamat saat perjalanan mudik dan masukan agar selalu bersama sama himbauan agar selalu menjaga harta keamanan harta bendanya ketika bepergian, dan banyak banyak berdoa sehingga selamat saat perjalanan. (Surya/Panji)

%d blogger menyukai ini: