Bhakti Sosial Kapolsek Kapongan bersama Muspika

Polres Situbondo – Tribratanews Situbondo, Rabu (11/7) dilaksanakan kegiatan bhakti sosial oleh Muspika kecamatan Kapongan terhadap warga di wilayah kecamatan Kapongan yang kurang mampu dalam segi ekonomi dan kesehatan.

Adapun warga masyarakat yang mendapatkan bantuan adalah:
1. Silvi (14) Alamat Dusun Belumbeng 02/09 Desa Wonokoyo Kec. Kapongan, dia menderita sakit saraf.
2. Keluarga Bpk. SIMYANI (50) Alamat Desa Wonokoyo kec. Kapongan. Mereka adalah termasuk keluarga miskin atau kurang mampu.

Acara tersebut dihadiri oleh Camat kapongan, Danramil Kapongan, Kapolsek Kapongan, Kanit Binmas Polsek Kapongan, Sekcam Kapongan, Ibu Camat kapongan, Kades Wonokoyo dan petugas kesehatan Puskesmas Kapongan.

Sekitar jam 11.30 wib rombongan tiba di rumah Silvi dan disambut oleh keluarga, dengan rencana pokok adalag memberikan bantuan sembako serta memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan. Sekitar jam 12.00 wib acara selesai dan muspika meninggalkan lokasi.

Keluarga Bpk. Simyani memiliki ekonomi yg sangat miskin sehingga sempat bekerja sebagai pengemis dengan mengajak serta anaknya yang berumur 7 tahun. Rencana muspika di rumah Bpk. Simyani adalah memberikan bantuan seragam sekolah dan alat sekolah bagi putra – putri Bpk. Simyani serta memberikan bantuan sembako.

“Alhamdulilah acara ini berjalan lancar berkat kerja sama antara Camat, Kapolsek dan pak Danramil serta instansi terkait,” ucap Kapolsek Kapongan, AKP Moh. Mansur. (Kapongan/adc)

%d blogger menyukai ini: