Forkopimka Kecamatan Asembagus mengadakan rapat di ruang kerja Camat Asembagus. (asb/ton)

Forkopimka Kecamatan Asembagus menggelar rapat dalam rangka mempersiapkan kegiatan lomba Menyambut HUT RI Ke-73

Tribratanewssitubondo – Polressitubondo, Pada hari Kamis tanggal 13 Juni 2018 sekira pukul 11. 30 WIB telah dilaksanakan kegiatan rapat koordinasi unsur forkopimka Kecamatan Asembagus bertempat di ruang dinas Camat Asembagus.

Hadir dalam rapat koordinasi tersebut antara lain :
– Bapak Camat Asembagus
– Kapolsek Asembagus
– Perwakilan UPTD pengairan kecamtan Asembagus
– Pengurus wisata Barokah Park Asembagus.

Dalam kegiatan Rapat koordinasi Forkopimka Asembagus membahas rencana kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 tahun 2018.

Adapun bentuk pelaksanaan kegiatan menyambut HUT Republik Indonesia di antaranya lomba-lomba di segala bidang dan dalam bentuk panggung gembira. Forkopimka Asembagus mempunyai program dalam pelaksanaan kegiatan menyambut HUT Republik Indonesia ke 73 tahun 2018 yaitu mengedepankan lomba-lomba tradisional yang tidak menimbulkan gangguan Kamtibmas dan menghindari kegiatan kegiatan lomba yang bersifat pengumpulan massa di Jalan Raya utama pantura Asembagus karena dapat mengganggu Kamtibmas dan kelancaran arus lalu lintas.

Mengingat Kecamatan Asembagus dilintasi oleh Jalan Raya Pantura yang cukup padat yang mengangkut kebutuhan pokok dari arah Surabaya menuju kota Banyuwangi dan juga ke pulau Bali, apalagi belum adanya jalur jalur alternatif yang dapat mengurai kemacetan di titik-titik tertentu di Jalan Raya Asembagus, sehingga kemungkinan besar apabila lomba-lomba dilaksanakan di sepanjang jalur Pantura Jalan Raya Asembagus dipastikan akan menimbulkan kemacetan arus lalu lintas yang cukup panjang, dan hal ini tentunya akan dapat mengganggu kelancaran arus lalu lintas serta tersendatnya pengiriman bahan-bahan pokok serta BBM dari arah Surabaya menuju Banyuwangi dan pulau Bali atau sebaliknya.

Selama Pelaksanaan kegiatan rapat koordinasi forkopimka Asembagus berjalan lancar. (Asb/Ton)

Forkopimka membahas persiapan lomba menyambut HUT RI ke 73. (Asb/ton)

 

Tulis Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: