Hari Bhayangkara ke-72, Kapolres Situbondo Memberikan Penghargaan Kepada Anggota Polri, TNI dan Masyarakat

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H.,S.I.K.,M.H memberikan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa dan masyarakat, Rabu (11/7/2018)

Usai pelaksanaan upacara dalam rangka Hari Bhayangkara ke-72 di Mapolres Situbondo, Kapolres didampingi Bupati H. Dadang Wigiarto, SH, Dandim 0823 Letkol. Inf Ahmad Juni Toa S.E memberikan penghargan kepada 3 anggota Polri, 1 anggota Koramil dan 4 masyarakat. Kriteria penghargaan yang diperoleh diantaranya penghargaan dalam membina Poskamling, penghargaan dalam lomba Patrol tingkat kecamatan dan penghargaan kepada TPS yang animo jumlah pemilihnya banyak.

Kapolres menyampaikan penghargaan ini diberikan sebagai bentuk perhatian kepada anggota Polri, TNI dan masyarakat yang ikut mensukseskan program pemeliharaan Kamtibmas melalui lomba poskamling, patrol dan keberhasilan dalam meningkatkan animo pemilih dalam Pilkada Jatim dengan inovasi di TPS.

“ penghargaan ini sebagai ungkapan terima kasih kepada anggota Polri, TNI dan masyarakat yang membantu program pemeliharaan Kamtibmas “ ucap AKBP Awan Hariono. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: