Kanit Provos Polsek Kapongan Mengecek Pelayanan SKCK

Polres Situbondo – Tribratanews Situbondo, Polri sebagai pelayan masyarakat tentunya sudah menjadi kewajiban melayani masyarakat dengan baik dan sopan serta humanis.

Rabu (11/7/2018) Kanit Provost Polsek Kapongan Aiptu Hariyanto mengatakan bagi warga yang mengurus SKCK terlebih dahulu dihimbau untuk membaca persyaratan yang telah terpampang di bener di ruang tunggu, bagi yang belum lengkap agar melengkapi bagi yang sudah lengkap langsung akan dilayani.

Selain itu Kapolsek kapongan setiap AAP maupun apel selalu mengingatkan dan menekankan agar SPKT dalan Pelayanan lainnya agar tidak menunda-nunda waktu, segera diterima dan dilayani dengan cepat dan ikhlas. Diharapkan kepada rekan-rekan anggota kedepankan sikap humanis senyum, sapa dan salam serta cepat dalam pelayanan harus selalu diutamakan, supaya masyarakat bisa melaksankan aktifitas yang lain dan merasa puas atas pelayanan Kepolisian khususnya di Polsek Kapongan.

KapolsekKapongan AKP H. Moh. Mansur mengungkapkan Polsek Kapongan sebagai pelayanan SKCK harus mengutamakan kecepatan dan tidak membedakan siapa yang melapor segera di terima dan dilayani berikan penjelasan kepada masyarakat tentang besaran biaya administrasi Rp 30 ribu sesuai PP No 60 Tahun 2016, tentang PNBP bagi pencari SKCK supaya tidak terjadi isu negatif menyudutkan Kepolisian. (kapongan/adc)

Tulis Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: