Kapolres Situbondo Memberikan Tali Asih kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H.,S.I.K.,M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo Ibu Veronica memberikan tali asih kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri, Rabu (11/7/2018)

Sebanyak 15 orang Purnawirawan Polri dan Warakawuri menerim tali asih dan bingkisan yang diberikan Kapolres bersama Ketua Bhayangkari sebagai bentuk penghargaan kepada pensiunan anggota Polri bersama istri atas pengabdian dan dedikasi selama bertugas serta terus mendukung kerja Kepolisian khususnya di Polres Situbondo.

Kapolres mengatakan dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-72, Polres Situbondo tetap mengingat jasa para Purnawirawan dan Warakawuri  yang telah mengabdi dan mendedikasikan diri terhadap institusi Polri.

“ Kami berharap tali asih dan bingkisan dapat bermafaat bagi mereka serta jalinan tali silaturahmi yang selama ini sudah baik tetap terjaga “ kata AKBP Awan Hariono.

Kapolres juga meminta dukungan dan doa para Purnawirawan dan Warakawuri agar kedepan Polri semakin dicintai masyarakat, semakin porfesional dan seluruh anggota Polri dimanapun bertugas diberikan kekuatan, perlindungan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa dalam melaksanakan tugas mengabdi kepada bangsa dan negara. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: