Kapolres Situbondo Pimpin Pengamanan Torch Relay Asian Games 2018 yang Singgah di Monumen 1.000 Km Anyer Panarukan

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbond Awan Hariono, S.H.,S.I.K.,M.H siapan 150 personil dalam rangka pengamanan kedatangan obor Asian Games 2018 di Monumen 1.000 Km Anyer Panarukan kab. Situbondo, Sabtu (21/7/2018)

Rombongan pembawa api obor Asian Games 2018 akan tiba di Situbondo, Jawa Timur pukul 13.13 WIB. Api obor akan dibawa keliling kota dimulai dari Monumen 1.000 Km Anyer Panarukan kemudian melintasi Kantor Bupati Situbondo dan berakhir di Pendopo Kabupaten Situbondo.

Kedatangan romobongan pembawa Obor Asian Games 2018 disambut oleh Forkopimda Kabupaten Situbondo, Ketua Koni Situbondo, Perwakilan Peserta Cabor Kabupaten Situbondo,  Jajaran OPD Kabupaten Situbondo, Jajaran Muspika Kabupaten Situbondo serta kelompok masyarakat yang tergabung dalam berbagai komunitas.

Api obor akan start pawai keliling kota dari Monumen 1.000 km Anyer Panarukan pukul 13.28 WIB. Monumen ini dibangun untuk mengenang jejak sejarah pembangunan jalan raya sepanjang 1.000 Kilometer Anyer – Panarukan atau yang biasa disebut Jalan Pantura (Pantai Utara Jawa).

Untuk kelancaran dan keamanan rombongan serta obor Asian Games 2018, Kapolres memimpin langsung pengamanan dan juga mendampingi Forkopimda menyampbut kedatangan obor Asian Games di kota Situbondo.

Kapolres menjelaskan pengamanan dan pengawalan dilakukan mulai dari perbatasan Situbondo sampai dengan menuju wilayah kabupaten Bondowoso namun sebelumnya rombongan akan singgah di pendopo Kabupaten Situbondo.

Selain itu, kedatangan obor Asian Games 2018 dismabut meriah dan semarak di Kb. Situbondo dengan kegiatan olahraga jalan santai, musik dan berbagai kegiatan lainnya. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: