Kapolsek Banyuglugur Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama

Polres Situbondo – Tribrata News Situbondo – Perlunya menyambung hubungan dengan para tokoh masyarakat  tokoh agama bagi seorang anggota Polri merupakan keharusan yang harus dijalankan demi menjalin tali silaturohmi untuk menciptakan situasi yang kondusif. Kapolsek Banyuglugur Polres Situbondo IPTU SULAIMAN beserta anggota sambang tokoh agama bapak H. Samsuri di  Desa Kalianget kec. Banyuglugur , jumat 13 juli 2018.

Hal yang dilakukan Kapolsek Banyuglugur beserta anggota ini merupakan rutinitas yang telah di agendakan, yang dengan sambang tersebut tentu dapat berdialogis serta menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat yang disambangi, tentunya harapannya dapat ditularkan kepada masyarakat warga sekitar. hanya sebuah obrolan ringan ketika bertatap muka dengan para tokoh agama, namun manfaat dan makna yang terkandung dalam pertemuan itu sangat besar.

Keberhasilan dalam pemecahan persoalan serta menjaga dan menciptakan situasi yang kondusif perlu sekali keterlibatan semua pihak, untuk mendukung tugas Polri kedepan.

Tulis Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: