Kapolsek Besuki Bersama Anggota Pam Jalur Torch Relay Asian Game XVIII

Polres Situbondo – Tribratanews – Situbondo . Sabtu (21/7/2018) Panitia Pelaksana Asian Games 2018 Jakarta Palembang (INASGOC) akan memanfaatkan kegiatan torch relay, atau kirab obor Asian Games 2018 tak hanya sebagai sosialisasi pesta olahraga bangsa Asia semata. Kirab obor yang dimulai pada tanggal 15 Juli dan dimulai dari India, tempat pengambilan api abadi Asian Games, akan menjadi sarana untuk mempromosikan destinasi-destinasi pariwisata, seni budaya serta potensi-potensi setiap kota dari 18 provinsi yang dilewati.

Termasuk jalur pantura Besuki Kabupaten situbondo yang dipadati oleh kendaraan R2 maupun R4 , namun siang tadi jalan pantura Situbondo steril dari pengendara motor dengan maksud melancarkan arus kirab obor asian game 2018 . Kapolsek Besuki AKP Sugiarto,SH terjun langsung bersama anggota untuk mengatur arus lalu lintas di simpang empat alun-alun Besuki .

“Kita harus memberikan pengamanan jalur pantura tersebut dengan maksimal, karena jalur tersebut berkaitan dengan giat Asian Games yang sudah barang tentu nama baik bangsa dan negara sangat dipertaruhkan dalam giat tersebut, dan alhamdulillah berkat kesiapan anggota lintasan Polsek Besuki dan Polres Situbondo , lintasan obor Asian Games tersebut dapat berjalan aman dan lancar,” pernyataan AKP Sugiarto,SH di MaPolsek Besuki setelah selesai kegiatan. (fnd/besuki)

%d blogger menyukai ini: