Petugas Patroli Asembagus Melakukan Penindakan terhadap pengemudi Truk yang menerobos lampu Merah

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kamis  (12/7/2018) sekira jam 09.00 Wib bertempat di jalan Raya Asembagus – Trigonco barat tepatnya di sebelah barat simpang empat trafight light pasar kampung jalan Raya Asembagus, petugas patroli Polsek Asembagus telah menghentikan kendaraan truk yang sedang melintas di karenakan telah melanggar Lalulintas yaitu menerobos lampu merah.

Petugas patroli Brigadir Kartono dan Bripda Joni selaku Petugas patroli melakukan pengecekan terhadap surat kelengkapan kendaraan dan juga Sim dari pada pengemudi tersebut untuk melakukan identifikasi pengemudi dan juga pencocokan data dari kendaraan truk tersebut.

Adapun identitas pengemudi yang melanggar peraturan berlalulintas yaitu Supriyanto,usia 35 Tahun pekerjaan sebagai Wiraswasta beralamat di dusun Curah temu desa Sumber anyar kecamatan Banyuputih Kabupaten Situbondo.

Dalam kesempatan itu, petugas Patroli juga memberikan pembinaan dan pengarahan kepada pengemudi tersebut untuk membawa surat kelengkapan kendaraannya serta tidak mengulangi perbuatannya dan selalu mentaati peraturan dalam berlalulintas untuk menghindari adanya kecelakaan lalulintas yang berakibat timbulnya korban jiwa maupun korban materi. (Asb/Ton)

Brigadir Kartono menghentikan pengemudi truk yang menerobos lampu merah. (Asb/Ton)
Petugas Patroli memeriksa surat kelengkapan pengemudi truk. (Asb/Ton)

 

 

%d blogger menyukai ini: